Kamis, 30 Juli 2009

Kerinduan Hakiki

Rinduku pada :
Rabbana Allah swt
Rasulullah Muhammad saw
Para Malaikat Surgawi
Para Bidadari Surgawi
Para Wanita Sholehah Penghuni Surga St.Khadijah, St.Fatimah, St.Aisiyah, St.Maryam..Muslimin wal Muslimat_Mujahidin wal Mujahidah Lillahi Ta'ala...Insya Allah meninggal Khusnul Khotimah, Amin Ya Allah.
Aku pengen b'teman dengan siapa aja yang bisa menerima keadaanku apa adanya. Kita berusaha menjaga perasaan satu sama lain. Jika aku pernah menyakiti perasaan dan hatimu entah itu kusengaja atw tidak..KUMOHON anggap aja angin lalu dan sebagai canda tawa. Aku ingin engkau melihatku dengan senyuman merona dan aku ingin menjadi yang terbaek untukmu my friends. SALAM moslem se-Indonesia. Salam Ukhuwah moslem se-dunia.

Subhanalloh,,Alhamdulillah,,,Allohu Akbar,,wa Laailaahaillalloh,,wa laa haulaa wa laa quwwata illa billaah
"jika engkau melihat apa yang baik pada diriku maka TELADANI_lah, tapi jika hal itu buruk dan membawa penyesalan maka hindarilah. aku, kamu, dan kalian tak luput dari kesalahan. syukran."

=====================================================================

3 komentar:

  1. "jika engkau melihat apa yang baik pada diriku maka TELADANI_lah, tapi jika hal itu buruk dan membawa penyesalan maka hindarilah". Dari Al-imam syafi'i

    BalasHapus
  2. Afwan jiddan,,catatn Blog ini blom rampung,,soalnya otak lagi buntu mikir2 mulu,,blom dapet inspirasi gt,,hehe do'ain yaa biar pada rampung semuanya,,by faidah's

    BalasHapus